Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja Customer Service PT Smartfren Telecom, Tbk 2014

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Customer Service PT Smartfren Telecom, Tbk 2014. Smartfren Telecom, sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka, saat ini sedang membuka Lapangan Kerja dan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarir sebagai "Customer Service Representative". Mungkin anda lah orangnya yang dicari. Oleh karena itu, simak selanjutnya mengenai Lowongan Kerja Terbaru di bawah ini.

Sekilas Tentang PT Smartfren Telecom, Tbk
Logo Smartfren - Lowongan Kerja Customer Service PT Smartfren Telecom, Tbk 2014
Logo (www.smartfren.com)
PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik. Saat ini Smartfren Telecom telah beroperasi di sebagian besar kota di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. (http://www.smartfren.com/ina/overview/)

Lowongan Kerja Terbaru PT Smartfren Telecom, Tbk Juni 2014

Customer Service Representative
Jabodetabek

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpenampilan menarik, service oriented dan komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer dan lebih disukai mampu berbahasa inggris
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service, khususnya di industri telekomunikasi, service center, perbankan, asuransi dan front desk industri jasa lainnya

Jika anda adalah orangnya dan telah memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja di atas, segeralah untuk hadir langsung:

Walk In Interview pada:
- Hari / Tanggal :
  • Selasa  ( 20 Mei, 3, 10, 17 & 24 Juni 2014 )
  • Kamis  ( 22 Mei, 5, 12, 19 & 26 Juni 2014 )
- Waktu : Pukul 09.00 WIB
- Tempat : Jl. H. Agus Salim No. 45 – Sabang, Jakarta Pusat 10340

Catatan:
Pelamar wajib membawa CV lengkap serta alat tulis pada saat Walk In Interview

Post a Comment

0 Comments