Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja Teknik Sipil dan Project Manager BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Juni 2014

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Teknik Sipil dan Project Manager BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Juni 2014. Salah satu perusahaan milik negara, yang biasa disebut BUMN, yang bergerak di bidang Konstruksi, saat ini tepatnya di bulan Juni 2014 sedang membuka Lapangan Pekerjaan. Lowongan Kerja ini ditujukan kepada lulusan Sarjana S1 Jurusan Teknik Sipil. Ada 2 posisi kerja yang ditawarkan oleh perusahaan ini bagi anda pencari kerja, yaitu Staf Teknik Sipil dan Project Manager. Simak selanjutnya mengeai Lowongan Kerja BUMN di bawah ini lebih lanjut.

Sekilas Mengenai Perusahaan PT. Brantas Abipraya (Persero)
Lowongan Kerja Teknik Sipil dan Project Manager BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Juni 2014
Logo PT Brantas Abipraya
Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi. Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan.

Saat ini, perusahaan kami dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi.Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar. (http://www.brantas-abipraya.co.id/)

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Juni 2014

Staf Teknik Sipil
Kualifikasi Jurusan : Teknik Sipil
Kualifikasi:
  • Pria, usia maksimal 35 tahun.
  • Min. S1 Teknik Sipil dari Universitas Ternama, diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Civil Engineer di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.

Project Manager
Kualifikasi Jurusan : Teknik Sipil
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman Minimal 5 tahun di kontraktor sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar
  • Memahami Sistem kerja & Metode Kerja bidang konstruksi
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007
  • Memahami Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia
  • Aktif berbahasa Inggris secara baik lisan & tulisan

Jika anda adalah Orangnya dan telah memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja di atas, segeralah ajukan lamaran kerja anda lengkap melalui situs resmi PT. Brantas Abipraya (Persero) : http://www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id sebelum batas yang ditentukan (Lihat Catatan di bawah)

Catatan:
  • Batas Waktu Pendaftaran : 14 Juni 2014 (lamaran ditutup)
  • Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website diatas, dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Post a Comment

0 Comments