Lowongan Kerja Terbaru PT.INKA (persero) Tingkat SMA/D3/S1 di Madiun Oktober 2014

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Terbaru PT INKA Tingkat SMA/D3/S1 di Madiun Oktober 2014. Sebuah kesempatan yang bagus datang dari Kota Madiun. Dimana di kota tersebut tepatnya di Jl. Yos Sudarso Nomor 71 Madiun akan menjadi saksi bagi para pelamar kerja melakukan seleksi penerimaan karyawan baru oleh PT.INKA (persero). Kenapa memilih kota Madiun, karena disitulah Kantor Pusat PT.INKA (persero). Oleh karena itu, simak selanjutnya mengenai informasi Loker Terbaru di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT.INKA (persero) Tingkat SMA/D3/S1 di Madiun Oktober 2014

Sekilas Mengenai Lowongan Kerja Terbaru PT.INKA (persero)
KESEMPATAN KERJA KARYAWAN PKWT, NOMOR : 217/KP.610/KEU/INKA/2014. PT. Industri Kereta Api (Persero), PT. INKA adalah Badan Usaha Milik Negara dibawah Kementrian BUMN yang bergerak dibidang industri manufaktur sarana perkeretaapian. Dalam rencana bisnis kedepan INKA mengembangkan jasa usaha EPC (Engineering, Procurement, Construction) untuk transportasi perkeretaapian. Guna mendukung program pengembangan PT. INKA mengundang putra-putri bangsa yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan kompeten untuk bergabung menjadi karyawan PKWT dalam mendukung kegiatan operasional perusahaan.

Lowongan Kerja Terbaru PT.INKA (persero) Tingkat SMA/D3/S1 di Madiun Oktober 2014

Adapun formasi kebutuhan, persyaratan dan kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

A. Posisi :

1. Staf Teknologi – Kode TEK
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik mesin, teknik pengelasan, teknik konversi energi, teknik kendaraan ringan, teknik otomotif.
  • Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

2. Staf Penyelesaian Produk Akhir – Kode PPA
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik kimia, teknik kendaraan ringan, teknik otomotif, teknik mesin.
  • Memiliki kemampuan membaca gambar teknik 2D/3D serta pengetahuan tentang material & teknik pengecatan.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

3. Staf Pemasangan Instalasi Sistem – Kode PMIS
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik otomotif, teknik mesin, teknik kendaraan ringan, teknik elektronika, teknik listrik.
  • Memiliki kemampuan membaca gambar teknik 2D/3D serta pengetahuan tentang material, teknik dan prosedur pemasangan komponen listrik dan mekanik.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

4. Staf Proyek APMS – Kode APMS
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik mesin, teknik elektronika, teknik listrik, teknik kendaraan ringan, teknik otomotif.
  • Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

5. Staf Proyek Set Up Bisnis Bis – Kode SBIS
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik otomotif, teknik mesin, teknik kendaraan ringan, teknik elektronika, teknik listrik, teknik pengelasan.
  • Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
  • Memiliki keterampilan pengelasan dan operasional permesinan industri.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

6. Staf Perencanaan & Pengendalian Produksi – Kode PPP
  • Pria.
  • Pendidikan D3 jurusan teknik mesin, teknik material, teknik elektro.
  • Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
  • Kemampuan dalam membaca dokumen Technical Specification (spesifikasi teknis) dan Manual Instruction.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

7. Staf Perencanaan & Pengendalian Material – Kode SMAT
  • Pria.
  • Pendidikan SLTA.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

8. Staf Pengendalian Kualitas & Purna Jual – Kode PKPJ
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik mesin, teknik pengelasan, teknik otomotif, teknik kendaraan ringan, teknik elektro, teknik listrik, teknik arus kuat.
  • Memiliki kemampuan membaca gambar teknik (Autocad/Pro eng/Solid work/Catia Cadam).
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

9. Staf Administrasi – Kode SADM
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan D3/S1 manajemen kearsipan/perkantoran/bisnis perkantoran, SMK jurusan administrasi bisnis/perkantoran.
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan (pasif) maupun tertulis (aktif).
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

10. Staf Fasilitas & Pemeliharaan – Kode FAS
  • Pria.
  • Pendidikan SMK jurusan teknik listrik, teknik otomotif, teknik mesin, teknik sipil.
  • Memiliki kemampuan membaca gambar teknik (Autocad/Pro-eng/Solid work/Catia Cadam).
  • Memiliki kemampuan memahami dokumen spesifikasi teknik dan manual operasi.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).

B. Ketentuan Umum Pelamar
  1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun per tanggal 23 September 2014.
  3. Nilai rata rata ijazah 7 untuk lulusan SMK atau sederajat.
  4. Nilai IPK minimal 3,00 untuk lulusan D3/S1.
  5. Tidak bertato dan bertindik.
  6. Berbadan sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari dokter pemerintah).
  7. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  8. Memiliki pengalaman kerja di bidang/posisi yang dituju, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 tahun.

C. Persyaratan Administrasi
1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT. INKA (Persero).
2. Di dalam pengisian berkas lamaran secara online disertakan softcopy dokumen (dalam format file pdf dan dicompress dalam format Winzip, maksimal 1 MB) sebagai berikut:
  • Pas foto berwarna terbaru.
  • KTP yang masih berlaku.
  • Ijazah.
  • Transkrip Nilai.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari kepolisian yang masih berlaku.
  • Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja dibidang/posisi yang dituju minimal 1 tahun.
  • Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) – (fomat surat pernyataan dapat di download pada halaman terakhir pengumuman ini) yang menyatakan :
1. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi.
2. Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan.
3. Bersedia menunjukkan dokumen asli atau copy yang dilegalisir pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU).
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
5. Bersedia mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi, apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap terakhir dan mengundurkan diri secara sepihak.
D. Tata Cara Melamar

1. Berkas lamaran lengkap dibuat soft copy nya dalam format pdf dan dicompress dalam format zip dengan besar file zip maksimal 1 MB.
2. Web aplikasi online akan dibuka pada tanggal 23 September 2014, pukul 24:00 WIB dan ditutup pada tanggal 1 Oktober 2014, pukul 24.00 WIB.
3. Seleksi dilaksanakan dikantor pusat PT.INKA (persero), Jl. Yos Sudarso Nomor 71 Madiun.
4. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik PT. INKA (Persero) dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun.
5. Pelamar hanya boleh melamar pada 1 (satu) formasi pekerjaan.
6. Seluruh tahapan proses seleksi meliputi :
  • Seleksi administrasi.
  • Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Kemampuan Teknis.
  • Wawancara user.
7. Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
8. Keputusan kelulusan pelamar bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.
9. Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi, wajib menandatangani perjanjian kontrak tenaga PKWT.
10. Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
11. Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui website www.inka.co.id.

Registrasi Online di website resmi PT. INKA : http://career.inka.co.id/
Download: Surat-Pernyataan-Pelamar PKWT

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja ini. Ingat, sebelum tanggal 1 Oktober 2014, pukul 24.00 WIB. Salam sukses.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT.INKA (persero) Tingkat SMA/D3/S1 di Madiun Oktober 2014"

Post a Comment