Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja Lulusan SMU Security AsiaFone Mobile 2014

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Lulusan SMU Security AsiaFone Mobile 2014. Sebuah perusahaan telekomunikasi yang bergerak di bidang mobile phone, di bulan Juni 2014 ini sedang membuka Lapangan Kerja sebagai Security. Anda yang baru lulus atau lulusan SMA/SMU/SMK sederajat, sangatlah cocok untuk mencari pengalaman di bidang Security. Simak lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja di bawah ini.

Lowongan Kerja Lulusan SMU Security AsiaFone Mobile 2014
Asiafone Mobile (Sumber: http://www.asiafonemobile.com)

Sekilas Mengenai Perusahaan Asiafone
Dunia industri digital, khususnya telekomunikasi mengalami revolusi yang sangat pesat. Tidak hanya kemajuan teknologi, tapi juga memungkinkan harga yang jauh semakin terjangkau.

Sekarang, sebuah handphone bukanlah hanya sekedar alat komunikasi, bukan pula sekedar model yang bagus, lebih dari itu, sebuah handphone harus bisa memenuhi tuntutan gaya hidup seseorang untuk membantu pekerjaannya, juga sebagai media hiburan portable.

ASIAFONE hadir di Indonesia sejak tahun 2008, berkomitmen penuh dan fokus untuk bisa memberikan yang terbaik. Terus melakukan berbagai inovasi, mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi yang dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Walaupun produk-produk ASIAFONE menggunakan teknologi canggih yang kaya fitur, ASIAFONE membuatnya sedemikian rupa supaya memudahkan dan menyenangkan bagi pengguna.

Sebagai salah satu wujud komitmen, ASIAFONE juga memberikan jaminan berupa garansi 12 bulan dan siap siaga melayani Anda, dengan menyiapkan banyak teknisi profesional melalui jaringan service center yang tersebar luas. Demikian pula sistem layanan perbaikan yang dibuat relatif lebih cepat dan memuaskan.

Lowongan Kerja Lulusan SMU Security AsiaFone Mobile 2014

Syarat & Ketentuan :
  • Pria, Usia Max. 35 Thn
  • Pendidikan : Min. Lulusan SMA/sederajat
  • Pengalaman : Min. 3 Thn sebagai Security
  • Diutamakn memiliki sertifikat Pelatihan Security
  • Diutamakan tidak berkaca mata
  • Dapat Bekerjasama dengan Team, jujur,disiplin & dapat berkomunikasi dengan baik
Jika Anda adalah orangnya dan memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas, segeralah untuk mengirimkan CV lengkap Anda ke:

ASIAFONE
Komp. Perkantoran Ruko Roxy Mas
Blok B1 / 21 – 22
Jl. KH Hasyim AShari 125
Jakarta Pusat 10150

Atau Email langsung ke : hrd@asiafonemobile.com dan CC ke: laura@asiafonemobile.com

Post a Comment

0 Comments