Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja Poject Management Officer PT Smartfren Juli 2014

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Poject Mangement Officer PT Smartfren Juli 2014. Selamat datang di situs ini. Kembali kami memberikan Referensi Informasi Lowongan Kerja kehadapan Anda. Saat ini, salah satu perusahaan swasta ternama yang bergerak di bidang telekomunikasi sedang membuka Lowongan Kerja sebagai "Poject Management Officer" PT Smartfren Telecom, Tbk. Barangkali Anda adalah orang yang sedang dicari. Lebih lanjut, simak mengenai Lowongan Kerja Terbaru 2014 di bawah ini.
Lowongan Kerja Poject Management Officer PT Smartfren Juli 2014
Logo Smartfren (Foto: www.smartfren.com)

Sekilas Profil Perusahaan
PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik. (http://www.smartfren.com/ina/overview/)

Lowongan Kerja Poject Management Officer PT Smartfren Juli 2014
Smartfren Telecom, sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka, dengan bangga melayani pelanggan kami untuk berhubungan dengan orang di seluruh dunia melalui sambungan telepon, SMS, e-mail, browsing, streaming dll. Kesuksesan kami tidak lepas dari dukungan orang-orang luar biasa yang senantiasa berjuang menghadapi tantangan dan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami setiap harinya.

Bekerja di Smartfren dapat membantu Anda untuk menemukan potensi yang mungkin belum pernah Anda sadari sebelumnya, mendorong Anda untuk berprestasi lebih dari sebelumnya, mengubah gagasan menjadi kenyataan dan membuat dampak yang nyata pada industri telekomunikasi dan bahkan ke dunia! Jika pengembangan diri dan tugas yang menantang adalah hal-hal yang Anda cari dalam karir, bergabunglah segera. Kirimkan profile atau CV Anda dan mari bergabung bersama kami.

PROJECT MANAGEMENT OFFICER
Lokasi: Jakarta

Position Description
  1. Direct report to Head of Program Operation
  2. To monitor and provide high level visibility of critical projects across group
  3. Support in administering high level projects report from across bussiness groups and submit to senior management
  4. Provide support to senior management on ad-hoc request
  5. Archive lesson learnts of projects
Requirements
  1. Education background min.bachelor degree
  2. Min work experience in project : min. 1 - 2 years (preferabbly in telco industry & network background)
  3. Exposure toward project management training (preferabbly with advance project management training)
  4. Experience in developing top management report would be a plus
  5. Excellent skills with powerpoints, excel spreadsheet
  6. Speak fluent english and excellent writting skills

Catatan:
  • Lamaran akan ditutup sebelum tanggal 10 Juli 2014
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi PT Smartfren Telecom, Tbk: https://recruitment.smartfren.com./index.php/publish/create_cv atau melalui email: recruitment@smartfren.com (cantumkan kode posisi sebagai Subject E-mail)
Demikian Informasi Lowongan Kerja Poject Management Officer PT Smartfren Juli 2014 ini, semoga diterima dan salam sukses. Tuhan Memberkati.

Post a Comment

0 Comments