Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja "Management Trainee" BUMN PT. ReINDO

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja "Management Trainee Batch VI" BUMN PT. ReINDO. Selamat datang di situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru, Terkini dan Terpercaya, Loker Mantap yang selalu memberikan Referensi kepada Anda yang sedang mencari Lowongan Kerja. Kali ini adalah datang dari PT Reasuransi Internasional Indonesia (PT. ReINDO) yang sedang mencari talenta berbakat serta pribadi yang siap berkembang untuk bergabung bersama perusahaan sebagai Management Trainee dan meraih karir di posisi manajerial perusahaan Reindo. Untuk selanjutnya simak mengenai Lowongan Kerja Terbaru di bawah ini.

Sejarah Dan Profil Perusahaan
Lowongan Kerja Terbaru Management Trainee Batch VI BUMN PT Reasuransi Internasional Indonesia (PT. ReINDO)
Logo PT. ReINDO (www.reindo.co.id)
PT Reasuransi Internasional Indonesia (PT. ReINDO) didirikan pada tanggal 12 November 1996 berdasarkan akta notaris Muhani Salim, SH Nomor 177 Tahun 1996 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman melalui Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor C2-10869.HT.01.01.TH 1996. Izin usaha reasuransi diperoleh dari Menteri Keuangan Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 710/KMK.017/1996. ReINDO secara resmi memulai kegiatan operasionalnya pada tanggal 1 Januari 1997 dengan lokasi kantor di Jalan Salemba Raya Nomor 30 Jakarta Pusat.

Kegiatan perusahaan yaitu melakukan usaha dibidang reasuransi, untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat dan mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Jenis reasuransi atau pertanggungan ulang yang disediakan oleh ReINDO, meliputi Bisnis Reasuransi Jiwa, Bisnis Reasuransi Umum dan Bisnis Reasuransi Syariah dengan class of business masing-masing bisnis sbb :

Bisnis Reasuransi Jiwa (Konvensional dan Syariah) :
  • Ordinary Life dan Rider
  • Asuransi Kesehatan / Cash Plan
  • Personal Accident
Bisnis Reasuransi Umum (Konvensional dan Syariah) :
  • Marine Cargo
  • Marine Hull
  • Aviation
  • Fire and Allied Perils
  • Loss of Profit
  • Engineering
  • Motor
  • Personal Accident
  • Bonds
  • Aneka
PT. ReINDO didirikan dengan modal dasar Rp 250 miliar dan modal disetor Rp 62,5 milyar. Dalam upaya menjadikan perusahaan semakin kuat dalam permodalan dan untuk memenuhi persyaratan regulasi, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa telah beberapa kali memberikan persetujuan atas peningkatan modal disetor melalui kapitalisasi cadangan umum. Pada posisi 31 Desember 2012 modal dasar perusahaan tercatat sebesar Rp. 1 triliun dengan modal disetor sebesar Rp 300 milyar. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia, ReINDO juga mengalami perkembangan usaha yang sangat signifikan dari tahun ke tahun dan pada tahun 2004, ReINDO mengembangkan usahanya dengan mendirikan unit usaha syariah.

Divisi Syariah PT. ReINDO berdiri pada tahun 2004 berdasarkan keputusan RUPS tanggal 19 Januari 2004, yang notulennya telah dinyatakan dalam Akta Notaris Muhani Salim, SH No.21 Tgl 27 Pebruari 2004 dan telah dilaporkan dan mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan HAM dengan Keputusan Menteri Hukum dan Ham No. C.06472.HT.01.04.TH2004 tanggl 16 Maret 2004 dan Ijin pembukaan unit syariah Dikeluarkan oleh Menteri Keuangan melalui Keputusan Menteri Keuangan No. 214/KM.6/2004 tgl 4 Juni 2004. Divisi Syariah didirikan dengan modal awal sebesar Rp. 10 miliar. Pada posisi 31 Desember 2012 modal disetor Divisi Syariah telah meningkat menjadi Rp. 75 miliar dengan total aset mencapai Rp. 297 miliar dan ekuitas sebesar Rp.202 miliar. (Sumber: http://www.reindo.co.id/id/about-us/company-profile)

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. ReINDO Juni 2014
Management Trainee Batch VI
Lowongan ditutup tanggal 16 Juni 2014

Persyaratan
  1. Pria / Wanita, Usia maksimal 27 tahun.
  2. Minimal pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00
  3. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dibuktikan dengan nilai TOEFL min: 450.
  4. Memiliki keahlian interpersonal dan mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki pengetahuan tentang Software Komputer minimal bisa mengoperasikan program Ms Office.
  6. Memiliki kepribadian yang baik, termotivasi, bisa berorganisasi dan keahlian dalam menganalisis.
  7. Latar belakang pendidikan lebih disukai dari
  • Akuntan (Kode: ACT)
  • Aviation Engineering (Kode: AVI)
  • Teknik Informatika (Kode: ITE)
  • Hukum, Legal (Kode: LAW)
  • Teknik Mesin (Kode: MCN)
  • Naval (Kelautan) Rekayasa (Kode: NVL)
Jika Anda adalah orangnya dan telah memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN di atas, maka Kirimkan Lamaran Lengkap anda sebelum tanggal 16 Juni 2014.

Human Resources Group
PO BOX 2635 JKT 1002

Atau melalui email: recruitments@reindo.co.id
Subject: [Nama] [Kode Latar Belakang Pendidikan]

Informasi Mengenai Lowongan Kerja ini silahkan Download Disini

Post a Comment

0 Comments