Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Krakatau Steel Juni 2014

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Krakatau Steel Juni 2014. Salah satu perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang pembuatan baja, dan merupakan perusahaan terbesar di Indonesia, sedang membuka Lapangan Kerja dari jurusan Teknik Sipil dan Teknik Mesin. Mungkin Anda adalah orang yang dicari. Persiapkan diri Anda untuk menyimak Informasi Lowongan Kerja berikut di bawah ini.
PT Krakatau Engineering - Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Krakatau Steel Juni 2014
PT Krakatau Engineering (Google Image)

Sekilas Tentang PT Krakatau Steel (Sejarah Singkat)
Sekitar tahun 60-an, Presiden Soekarno mencanangkan Proyek Besi Baja Trikora yang merupakan fondasi untuk membangun industri nasional yang tangguh. Setelah sempat terhenti karena situasi politik dalam negeri, sepuluh tahun kemudian, proyek ini dilanjutkan kembali oleh Pemerintah Indonesia di bawah Presiden Suharto. Pada 31 Agustus 1970, berdirilah PT Krakatau Steel (Persero) dengan memanfaatkan berbagai fasilitas peninggalan Proyek Besi Baja Trikora, yakni pabrik kawat baja, pabrik baja tulangan dan pabrik baja profil. Pada 1977, Presiden Soeharto meresmikan mulai beroperasinya produsen baja terbesar di Indonesia.

Krakatau Steel mampu menunjukkan perkembangan yang pesat dan dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Perseroan menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pusat penjernihan air, pelabuhan Cigading dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya Perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Tidak berhenti di sana, Perseroan terus mengembangkan produksi berbagai jenis baja untuk bermacam keperluan, seperti baja lembaran panas, baja lembaran dingin dan batang kawat. Saat ini, Krakatau Steel memiliki kapasitas produksi baja kasar sebesar 2,45 juta ton per tahun. Melalui sepuluh anak Perusahaannya, Krakatau Steel sanggup melakukan diversifikasi usaha yang menunjang operasional Perusahaan, seperti produk baja bernilai tambah tinggi (pipa spiral, pipa ERW, baja tulangan, baja profil), industri utilitas (air bersih, tenaga listrik), industri infrastruktur (pelabuhan, kawasan industri), industri jasa teknik (konstruksi, rekayasa), teknologi informasi, serta layanan kesehatan (rumah sakit). Produk-produk baja Krakatau Steel ini tidak hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan baja nasional, tetapi juga dipasarkan secara internasional.

Kemampuan teknis Krakatau Steel yang tinggi telah memperoleh pengakuan internasional. Bahkan pada tahun 1973, Perseroan telah memperoleh Sertifikat ASTM A252 dan AWWA C200, serta pada 1977 memperoleh Sertifikat API 5L untuk produksi pipa spiral. Sertifikat ISO 9001 diperoleh PT Krakatau Steel (Persero) pada 1993 dan telah ditingkatkan menjadi ISO 9001:2000 pada 2003. Sementara itu, SGS internasional memberikan Sertifikat ISO 14001 pada 1997 atas komitmen Perseroan pada kesadaran lingkungan dan keselamatan kerja.

Pada 10 November 2010, di tengah kondisi pasar yang masih bergejolak, PT Krakatau Steel (Persero) berhasil menjadi perusahaan terbuka dengan melaksanakan penawaran umum perdana (IPO) dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Pada 2011, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. membukukan pendapatan bersih sebesar US$ 2.032,85 juta dan laba bersih US$ 151,34 juta. Pada tahun 2011, Perseroan dan anak perusahaan dengan aset senilai US$ 2.398,08 juta memiliki 8.066 orang karyawan.

Pada 2012, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. membukukan pendapatan bersih sebesar US$ 2.287,45 juta dan mengalami rugi bersih US$ (19,56) juta. Pada tahun 2012, Perseroan dan anak perusahaan dengan aset senilai US$ 2.561,95 juta memiliki 8.092 orang karyawan. (http://www.bumn.go.id/krakatausteel/halaman/121)

PT Krakatau Engineering
PT Krakatau Engineering didirikan 12 Oktober 1988, ruang lingkup jasa engineering dan desain perusahaan melayani proyek-proyek di PT Krakatau Steel Grup terutama perluasan fasilitas pabrik infrastruktur dari PT Krakatau Steel, bersama peningkatan kompetensi dan pengalaman, management PT Krakatau Engineering sejak Kontraktor Teknik, Pengadaan dan Konstruksi Proyek PT Krakatau Engineering adalah proyek yang (EPC Kontraktor), khususnya di bidang Industri, Energi, Bangunan dan Prasarana.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Krakatau Steel Juni 2014

Persyaratan umum:
  • Menguasai program komputer (Program MS. Office)
  • Mampu dan mau bekerja keras di bawah tekanan (underpressure)
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Teliti, loyal, dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Bersedia menjadi karyawan kontrak
  • Home Office di Cilegon dan bersedia ditempatkan di berbagai linkungan PT Krakatau Engineering Poject Site

PROJECT CONTROL
Lamaran akan ditutup tanggal 28 Juni 2014

Kualifikasi:
  • Pria
  • Lulusan Sarjana (S1) jurusan Tekni Sipil
  • Memiliki pengalaman sebagai Pengendalian Proyek di Proyek EPC min 5 Tahun
  • Mampu dan fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis

SUPERVISOR MECHANICAL
Lamaran akan ditutup tanggal 14 Juni 2014

Kualifikasi:
  • Pria
  • Lulusan Sarjana (S1) jurusan Tekni Mesin
  • Memiliki pengalaman sebagai Pengendalian Proyek di Proyek EPC min 5 Tahun
  • Mampu dan fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis
Jika Anda adalah orang yang dicari dan telah memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN di atas, maka segeralah kirimkan lamaran lengkap Anda secara online di bawah ini.


Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014. Salam Sukses dan Tuhan Memberkati.

Post a Comment

0 Comments