Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lowongan Kerja Terbaru UNICEF Badan PBB Program Perlindungan Anak

LOKER MANTAP - Lowongan Kerja Terbaru UNICEF Badan PBB Program Perlindungan Anak. Welcome, Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Horas. Salam hangat dari kami situs informasi Lowongan Kerja Terbaru. Terimakasih Anda telah meluangkan waktunya berkunjung di situs ini. Kembali lagi kami memberikan informasi Loker terbaru kepada Anda sekalian. Kali ini datang dari Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang bergerak di bidang Program Perlindungan Anak, atau biasa disebut UNICEF (United Nations Emergency Children's Fund). Ada pun lokasi penempatan di Kota Surabaya dan Manokwari, Papua. Simak selanjutnya mengenai Lowongan Kerja ini.
Lowongan Kerja Terbaru UNICEF Badan PBB Program Perlindungan Anak

Sekilas Tentang UNICEF
Membantu mereka yang rentan. UNICEF memiliki sejarah yang panjang dalam upaya memberikan bantuan darurat diseluruh penjuru dunia, baik untuk bencana alam maupun yang disebabkan konflik. Kata UNICEF pada awalnya adalah singkatan dari "United Nations Emergency Children's Fund" dan organisasi ini pertama didirikan untuk memberikan bantuan kemanusiaan khususnya kepada anak-anak yang hidup didunia yang luluh lantah karena perang dunia ke II. Banyak yang telah berubah sejak saat itu namun misi fundamental UNICEF tetap sama.

Keadaan darurat kini semakin rumit – dampaknya terhadap anak-anak semakin parah – namun UNICEF tetap berdedikasi untuk senantiasa memberikan bantuan yang dapat menyelamatkan nyawa anak-anak yang tertimpa bencana, dan melindungi hak-haknya pada segala situasi.

Di bidang kesehatan dan gizi, air dan kebersihan lingkungan, perlindungan, pendidikan dan HIV/AIDS, komitmen serta visi dan misi UNICEF untuk anak-anak dalam keadaan bencana tidak hanya sebuah pernyataan namun inti dari upaya kemanusiaan itu sendiri. (http://www.unicef.org/indonesia/id/media_6260.html)

Lowongan Kerja Terbaru UNICEF Badan PBB Program Perlindungan Anak
  • Youth & Adolescent Development Specialist (Surabaya based)
  • Education Officer (Manokwari bases) - 2 position
  • HIV/AIDS Officer (Manokwari bases)
Jika Anda tertarik dan berminat, silakan mengirimkan aplikasi Anda melalui e-mail: jakartahr@unicef.org paling lambat tanggal 5 Oktober 2014.

Note:
All applications must be accompanied by a UN Personal History (P-11) form. Download the P-11 form here: http://www.unicef.org/indonesia/P-11_Form(3).docx

Untuk informasi lebih lanjut dan rincian tentang Lowongan Kerja ini, seperti tanggung jawab utama & persyaratan lainnya silakan kunjungi situs resmi: http://www.unicef.org/indonesia/about_3480.html.

Post a Comment

0 Comments